Sukses

Sering Naik Motor, Awas Rambut Cepat Berminyak

Sepeda motor jadi salah satu andalan masyarakat untuk menunjang aktivitas. Kini, wanita pun kerap menggunakan kuda besi tersebut untuk menerjang keseharian.

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor jadi salah satu andalan masyarakat untuk menunjang aktivitas. Kini, wanita pun kerap menggunakan kuda besi tersebut untuk menerjang keseharian. Dalam berkendara seorang pengendara diwajibkan menggunakan helm.

Nah, sebagai wanita, menggunaan helm yang cukup lama akan mengakibatkan kerusakan rambut jika tidak dirawat dengan baik. Masalah yang sering muncul ialah rambut berminyak.

Kendati demikian, untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain:

Jangan tunggu rambut berminyak

Saat menggunakan helm, tentu kamu akan merasakan paparan sinar matahari yang membuat panas di kepala.. jJika sudah merasakan rambut sudah tidak enak, kamu bisa memegang kulit kepala.

Biasanya jika sudah kotor, rambut akan lembap, dan berminyak. Maka dari itu, segera keramas dengan sampo pilihan kamu. Jangan menunggu dan dibiarkan.

Keramas setiap hari

Intensitas keramas memang sebenarnya tergantung dari aktivitas seseorang. Tentu ketika seseorang memiliki aktivitas sibuk di luar ruangan akan berbeda dengan pengendara motor yang hanya berangkat dan pulang kerja dengan menggunakan helm.

Tentu hal itu bakal membuat kulit kepala dan ramabut semakin kotor. Maka dari itu tidak masalah, keramas setiap hari.

Pilihan sampo

Saat kamu melakukan perawatan kulita kepala dan rambut tentu hal yang perlu diperhatikan ialah pemilihan sampo yang tepat.

Untuk pemilihan shampo, pilihan bagi wanita, cari produk yang memiliki perawatan rambut karena wanita lebih banyak melakukan eksperimen pada rambutnya. Anda harus memilih produk sesuai kebutuhan, ada baikya pilih shampo yang memiliki bahan conditioning.

Nah, untuk kamu yang ingin cepat tanpa harus membuang-buang waktu bisa gunakan Ellips Dry Shampoo. Praktis dan mudah.

Pasalnya, kamu cukup semprotkan Ellips Dry Shampoo ke telapak tangan dan tata rambut sesuai keinginan. Tanpa perlu keramas. Cara ini cocok sekali bagi Anda yang ingin sehat namun tetap menjaga kesehatan rambut. Cukup 1 menit loh!

Produk tersebut mampu memberikan sensasi sampo tanpa keramas. Cocok untuk Anda dengan aktivitas yang serba cepat.Selain itu, sampo ini mampu menyerap kelebihan minyak pada rambut secara cepat dan mengembalikan kelembutan serta volume rambut.

Untuk varian aroma, Ellips Dry Shampoo mempunyai aroma Blossom, Fruity, Breeze, dan Exotic.

Cocokan bagi kamu? Untuk hasil yang maksimal, pakai Ellips Dry Shampoo secara rutin selama beraktivitas di luar.

Silahkan mencoba.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.