Sukses

Kecelakaan Saat Syuting, Minho SHiNee Dilarikan ke IGD

Minho SHINee langsung dilarikan ke IGD untuk mendapat perawatan.

Liputan6.com, Seoul - Minho SHINee kini tengah sibuk dengan syuting film terbarunya, yang memiliki judul sementara Jangsa-ri 9.15. Hanya saja, ia baru saja mengalami satu peristiwa nahas di lokasi syuting.

Dilansir dari Soompi, Senin (3/12/2018), Minho SHINee mengalami kecelakaan saat syuting yang digelar di Youngdeok, Gyeongsang, Korea Selatan, kemarin.

SM Entertainment, agensi yang menaungi Minho SHINee, telah mengeluarkan pernyataan resminya mengenai peristiwa ini.

"Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 di Youngdeok kemarin, Minho mengalami luka di bagian kiri wajahnya karena terkena pecahan dari properti spesial effect," tutur juru bicara SM Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rawat Jalan

Disebutkan juga bahwa Minho SHINee langsung dilarikan ke IGD untuk mendapat perawatan. "Kami akan memonitor kondisinya, dan dia kini menjalani rawat jalan."

Untungnya, Minho mendapat cukup waktu untuk memulihkan diri. Syuting film ini memang rencananya dihentikan sementara selama tiga sampai empat hari untuk persiapan pindah lokasi syuting.

"Minho akan mendapat waktu istirahat yang banyak sebelum ia kembali syuting."

 

3 dari 3 halaman

Dari Kisah Nyata

Jangsa-ri 9.15 sendiri adalah film yang mengangkat tentang kisah nyata mengenai Pertepuran Jangsa. Dalam peristiwa ini, 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka demi kesuksesan Pertempuran Incheon.

Selain Minho, pemain lain yang akan tampil dalam film yang bakal dirilis tahun depan ini adalah Kim Myung Min, Kwak Si Yang, Kim Sung Cheol, dan Megan Fox.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini