Sukses

Aquaman Berhadapan dengan Bumblebee di Libur Natal

Aquaman akan menjadi perpanjangan dari film Justice League yang dirilis pada November 2017 lalu.

Liputan6.com, Hollywood - Aquaman dijadwalkan tayang pada momen libur Natal mendatang. Film yang menjadi perpanjangan dari film Justice League yang dirilis pada November 2017 lalu tersebut juga diberi target oleh Warner Bros.

Aquaman ditagetkan meraup 65 juta USD untuk penjualan presale. Warner Bros optimistis bisa memenuhi target tersebut meskipun harus berhadapan dengan film andalan Paramount untuk Natal tahun ini, Bumblebee.

Selain spin off Transformers, Aquaman juga harus melawan Mary Poppins Returns dari Disney. Aquaman akan menjadi perpanjangan dari film Justice League yang dirilis pada November 2017 lalu.

Aquaman mengisahkan Arthur Curry (Jason Momoa) yang menemukan bahwa dia adalah pewaris kerajaan Atlantis yang legendaris. Dinobatkan sebagai Raja Tujuh Samudra, ia harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk menyelamatkan dunianya dan memimpin rakyatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momentum Liburan

Libur Natal dan Tahun Baru dipercaya menjadi momen untuk meraup keuntungan besar. Tak heran jika film bertema keluarga dan animasi disiapkan oleh rumah produksi besar untuk menyambut Natal.

Mary Poppins Returns, misalnya, diatur untuk rilis pada 19 Desember, hari Rabu. Foto yang dibintangi Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda, juga tampak seperti pemenang Natal. Dikutip dari Hollywoodreporter.com, tiket presale film ini meraup USD 35 juta hingga USD 40 juta dalam lima hari pertama.

 

3 dari 3 halaman

Strategi Promosi

Diprediksi pendapatannya bisa mencapai USD 60 juta hingga 25 Desember. Tiket presale Bumblebee diprediksi menembus USD 25 juta hingga USD 35 juta dalam lima hari.

Untuk membangun promosi dari mulut ke mulut, Warner Bros akan membuat penayangan khusus Aquaman di ratusan teater pada malam 15 Desember khusus untuk anggota Amazon Prime. Jika memang mendapatkan USD 65 juta di akhir pekan pertama, Aquaman bisa menjadi salah satu debut domestik teratas Natal tahun ini. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini