Sukses

Di Pernikahan dengan Priyanka Chopra, Begini Gaya Nick Jonas Joget India

Nick Jonas tampil energik, sementara Priyanka Chopra berlenggak-lenggok dengan gemulai.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka pun mulai membagikan momen spesial ini kepada para penggemar melalui media sosial masing-masing.

Pada Minggu (2/12/2018) kemarin, misalnya. Priyanka Chopra mengunggah video yang memperlihatkan cuplikan tradisi sangeet, atau pesta sebelum pernikahan, lewat Instagram miliknya.

Video singkat tersebut memperlihatkan kedua pihak keluarga begitu menikmati sangeet yang berisi pertunjukan tarian dan nyanyian. Yang tampil adalah pihak keluarga dari kedua mempelai.

"Ini berawal dengan kompetisi menyanyi dan menari yang ketat antara kedua keluarga, tapi berakhir dengan perayaan cinta," tulis Priyanka Chopra dalam keterangan fotonya.

Salah satu momen paling menarik dalam video ini adalah kala Nick Jonas tampil ke atas panggung dan ikut berjoget ala aktor Bollywood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tak Terlupakan

View this post on Instagram

It all began as a fierce song & dance competition between the families but ended, as always, as a huge celebration of love.  Nick and I were looking forward to the Sangeet (musical evening), another pre wedding ritual.. and to see what each side had put together. And what a performance it was. Each family telling our stories through song and dance, filled with lots of laughter and love. We were both filled with gratitude for the effort, the love and the laughter and will carry the memories of this special evening for the rest of our lives. It is an amazing start to a lifetime of togetherness for our families and friends...#grateful @nickjonas 📹/📷: @calebjordanlee @josevilla @josephradhik

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Dalam video tersebut, Nick Jonas yang mengenakan pakaian biru gelap tampak berjoget dengan penuh semangat. Bersama dengan sang kakak, Joe Jonas, dan anggota keluarganya yang lain, Nick mengentakkan kaki dan menggoyangkan tangannya mengikuti irama.

Priyanka Chopra pun tampil di panggung. Berbeda dengan suaminya yang tampil energik, aktris 36 tahun ini tampil gemulai kala berlenggak-lenggok di atas panggung.

Tradisi sangeet ini tampaknya akan membekas di benak Priyanka Chopra untuk selamanya. Ia mengatakan bahwa setiap lagu yang ditampilkan, memiliki satu cerita sendiri.

"Kami dipenuhi rasa syukur dengan usaha, rasa cinta dan tawa, dan akan membawa memori di malam spesial ini seumur hidup," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Dua Upacara Pernikahan

Sementara itu, dilansir dari People, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah dalam dua upacara yang berbeda. Pada Sabtu (1/12/2018) lalu, mereka menikah secara Kristen.

Upacara pernikahan kedua digelar secara Hindu di Hotel Umaid Bhawan Palace, pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.