Sukses

Chris Pine Jadi Peter Parker di SpiderMan: Into the Spider-Verse

Sony Pictures telah merilis catatan produksi resmi dan daftar kredit akhir untuk SpiderMan: Into the Spider-Verse.

Liputan6.com, Hollywood - Anggota cast film SpiderMan: Into the Spider-Verse akhirnya terkuak. Sony Pictures, selaku rumah produksi film SpiderMan: Into the Spider-Verse, mengungkapkan anggota dan karakter pemeran suara yang sebelumnya masih disembunyikan.

Anggota cast kejutan yang diungkap dalam materi pers film SpiderMan: Into the Spider-Verse adalah Chris Pine mengisi suara karakter Peter Parker, Zoe Kravitz mengisi suara Mary Jane, Kathryn Hahn mengisi karakter Doc Ock.

Salah satu trailer baru untuk SpiderMan: Into the Spider-Verse membuat beberapa petunjuk utama di mana versi karakter muncul di film animasi yang akan datang.

Trailer ini menunjukkan beberapa adegan yang mengisyaratkan trilogi Sam Raimi dari film Spider-Man menjadi kanon, tetapi itu juga diwarnai dengan beberapa peristiwa yang mengisyaratkan momen-momen besar lainnya di Spider-Lore.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabungan Karakter Peter Parker

"Saya kira idenya adalah bahwa Peter Parker ini adalah campuran dari semua Peter Parker yang telah Anda lihat dalam budaya populer," jelas Miller dikutip dari comicbook.com.

"Jadi ada unsur-unsur dari Homecoming Tom Holland Spider-Man, dari Andrew Garfield Spider-Man, dari Tobey Maguire Spider-Man, Spider-Man dari berbagai komik dan acara TV. Tak heran jika ada salah satu yang terlihat mirip tetapi tidak persis sama dengan yang Anda lihat sebelumnya. Jadi, itulah mengapa semua plot itu mirip, tapi ada perubahan bagi mereka," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Menarik

Dalam ulasan rave reivew, film SpiderMan: Into the Spider-Verse menerima skor 9,0 dari 10. "Film ini memiliki semua tanda untuk menjadi hits di bioskop. Miles Morales memiliki kenangan debut layar lebar berkat cerita yang menarik dan penampilan yang kuat dari para pahlawan dan penjahatnya," tulis David Griffin dikutip dari sea.ign.com. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini