Sukses

Kate Middleton dan Meghan Markle Berseteru?

Kate Middleton & Meghan Markle memang lahir dalam dunia yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan paparazzi. Segala hal tentangnya selalu sukses mencuri perhatian, entah itu soal selera fashion, perkembangan kehamilan, ataupun hubungannya dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain. 

Berkaitan dengan poin yang terakhir, belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika hubungan di antara Meghan Markle dan Kate Middleton tidak berjalan dengan baik. Entah apa yang terjadi, hal itulah yang kabarnya menjadi alasan Meghan pindah ke Frogmore Cottage di kawasan Windsor.

Untuk menghindari kakak iparnya, Duchess of Sussex ini sengaja menjauh dari Istana Kensington. Lantas, apakah kabar ini memang benar adanya? Dilansir dari Us Magazine, perseteruan ini ternyata cuma hoax!

Fakta ini disampaikan langsung oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "Perseteruan itu hanyalah omong kosong. Apakah mereka (Meghan Markle dan Kate) adalah sahabat? Tidak. Apakah mereka ngobrol setiap detik? Tidak juga. Apakah mereka saling benci satu sama lain? Jelas tidak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baik-Baik Saja

Apa yang disampaikan oleh sumber tersebut menjelaskan jika hubungan Kate dan Meghan baik-baik saja, tak seperti yang sedang ramai diperbincangkan. "Mereka adalah dua wanita yang hidup dalam tekanan, stress, dan selalu jadi sorotan. Tak ada seorang pun yang bisa memecahkan tali ikatan di antara mereka," imbuh sang sumber.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menjelaskan jika Meghan dan Kate memang lahir dalam dunia yang berbeda. Seperti yang kita tahu, Kate terlahir dalam keluarga Inggris, sementara Meghan tumbuh besar di Amerika Serikat.

"Kate adalah seorang British, yang tidak sehangat Meghan. Itu sudah menjadi sifat alamiahnya. Namun Kate dan Meghan tumbuh untuk saling mencintai dan menghargai satu sama lain. Mereka hanya punya pendekatan yang berbeda, bergantung pada tempat di mana mereka besar," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.