Sukses

Ge Pamungkas Resmi Nikahi Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Acara sakral ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan dihadiri keluarga besar dan sahabat terdekat. Ge Pamungkas tampak gagah dengan beskap putih sementara Anastasia Herzigova terlihat anggun dengan kebaya berwarna senada.

Meski sempat diwarnai ketegangan, bintang stand up comedy ini berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai," ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sah

Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah. Sedetik kemudian rasa lega dan senyum bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai.

Setelah prosesi ijab kabul, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova diminta untuk menandatangani buku nikah.  Rangkaian acara kemudian dilanjut dengan sesi foto keduanya.

3 dari 3 halaman

Alasan Memilih Anastasia Herzigova

Sebelumnya, menjelang hari bahagia, Ge Pamungkas sempat mengungkapkan alasan dirinya begitu mencintai sang kekasih. Semula, Ge Pamungkas mengira dirinya jatuh cinta dengan Anastasia karena kecantikannya.

Hal itu dituangkan dalam sebuah unggahan beberapa waktu lalu di akun Instagram Ge Pamungkas.

"Awalnya aku mengira, mungkin karena kamu sangatlah cantik. Kemudian aku berpikir, mungkin karena kecerdasanmu, dan kebaikan hati yang kamu miliki. Bahkan aku sempat berpikir, mungkin karena kamu adalah orang yang sangat nyaman diajak berbincang. Ternyata bukan," tulis komika dan aktor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini