Sukses

Ibadah Haji, Keinginan Ibunda Ayu Dewi yang Belum Terwujud

Liputan6.com, Jakarta - Sekar Dewi, Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia, pada Kamis (2911/2018), setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Menurut diagnosis rumah sakit, ibunda Ayu Dewi mengalami infeksi paru-paru.

Semasa hidup, ibunda Ayu Dewi dikenal sebagai sosok wanita  yang taat beribadah dan punya keinginan untuk menunaikan ibadah haji. Namun hingga ajal menjemput, hal itu belum juga terealisasikan.

"Almarhumah belum sempat menunaikan ibadah haji," ujar Regi Datau, suami Ayu Dewi, ditemui usai pemakaman Sekar Dewi, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) malam.

2 dari 3 halaman

Ibadah

Menunaikan ibadah haji memang hal yang diinginkan ibunda Ayu Dewi semasa hidup. Namun hal itu bukanlah permintaan terakhir Sekar Dewi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di usia 68 tahun.

"Memang penginnya (naik haji). Tapi bukan permintaan ya, lebih ke ibadah," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Sebagai anak, Ayu Dewi, dan keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik atas kepergian Sekar Dewi kepangkuan Sang Khaliq. Mereka berharap keinginan mulia tersebut membuatnya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, Serta terima kasih kepada saudara, sahabat yang sudah datang mengantarkan ibu ke peristirahatan terakhirnya. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT berkali lipat," pungkas Regi Datau.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Kenang Setahun Kepergian Ibunda dengan Kalimat Menyentuh
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Jaga Rahasia Identitas Calon Suami Luna Maya