Sukses

Bintang Avengers, Sebastian Stan Bugil saat Naik Skuter di Jalanan Athena

Sebastian Stan memamerkan foto bugilnya dalam sebuah adegan film.

Jakarta - Bintang Avengers, Sebastian Stan yang terkenal karena memainkan Bucky Barnes 'Winter Soldier' memamerkan foto bugilnya dalam sebuah adegan film. Dalam foto-foto yang beredar, Stan menaiki motor di Athena, Yunani dengan aktris Denise Gough yang juga bugil.

Aktor berusia 36 tahun itu sedang syuting film. Dalam film mendatang tersebut memang ada sejumlah adegan yang hanya pantas ditonton orang dewasa. Dalam foto bugil yang beredar Sebastian Stan terlihat tertawa saat melewati kondisi dingin di Ibu Kota Yunani.

Mereka berpelukan, Gough terlihat menempel Sebastian Stan untuk mendapatkan kehangatan saat mereka melaju bersama menaiki skuter kuning.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting

Seperti dilansir Daily Mail, mereka diikuti oleh lebih dari belasan kru film lainnya. Semuanya menggunakan pakaian hangat, termasuk sarung tangan.

 

3 dari 3 halaman

Merusak

Menurut IMDB, film ini berkisah tentang dua orang Amerika yang suka merusak dirinya sendiri. Pasangan destruktif dalam film tersebut tinggal di Athena dan pulau-pulau Yunani lainya tenggelam dalam tsunami asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini