Sukses

Bertabur Bintang, Saksikan SCTV Awards 2018 Malam Ini

SCTV akan menghadirkan artis Tanah Air dan Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi bagi pelakon industri hiburan Tanah Air, SCTV kembali memberi penghargaan setinggi-tingginya melalui SCTV Awards 2018. Ajang penghargaan ini akan tayang live pada hari ini, Jumat (30/11/2018) pukul 20.00 WIB.

Untuk memeriahkan acara tersebut, SCTV akan menghadirkan musisi internasional asal Denmark, Christopher. Penyanyi berusia 26 tahun ini terkenal dengan beberapa single-nya seperti "Againts the Odds, "Nothing In Common" dan banyak lagi.

Selain artis internasional, SCTV Awards 2018 juga akan diramaikan oleh deretan artis papan atas Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh David Setiawan Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Dalam ajang SCTV Awards 2018 ini juga akan dihadirkan tokoh-tokoh fenomenal yang pernah eksis di industri hiburan hingga berhasil membius penonton dan dikenang sepanjang masa lewat karya-karyanya," ujarnya seperti siaran pers yang diterima redaksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Papan Atas

Mereka adalah Shireen Sungkar, Darius Sinathrya, Stefan William, Naysilla Mirdad, Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Deddy Mizwar, Anjasmara, Dude Harlino.

Tak ketinggalan Shireen Sungkar, Darius Sinathrya, Stefan William, Naysilla Mirdad, Verrel Bramasta, Natasha Wilona,Ammar Zoni, Irish Bella, Giorgino Abraham, Megan Domani, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Immanuel Caesar, dan banyak lagi.

Ajang penghargaan ini juga melibatkan pemirsa dalam menentukan aktor, aktris, musikus dan tokoh paling ngetop pilihannya melalui polling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini