Sukses

Sedih atas Kepergian Ibunya, Mata Ayu Dewi Bengkak

Duka terlihat jelas dari raut wajah Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Dewi meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). Kini, jenazah ibunda Ayu Dewi telah berada di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Liputan6.com, jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 13:00 WIB‎ menggunakan ambulans. Duka terlihat jelas dari raut wajah Ayu Dewi.

Mengenakan kerudung putih, mata Ayu Dewi nampak terlihat lebam karena menangisi kepergian ibunya ke pangkuan Sang Khalik.

Mengenakan kemeja biru, suami Ayu Dewi, Regi Datau, mencoba menenangkan sang istri‎ yang sedang berduka. Sedangkan beberapa anggota keluarga dan kerabat dekat ikut membantu membopong keranda jenazah ke dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didatangi Tetangga dan Sahabat

Setelah Jenazah sampai, beberapa tetangga dan sahabat tampak berdatangan untuk bertakziah‎ ke rumah duka. Lantunan ayat suci Alqur'an mulai terdengar untuk mengiringi kepergian Sekar Dewi.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Komentar

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak keluarga terkait penyakit yang membuat ibunda Ayu Dewi meninggal dunia. Para wartawan juga tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini