Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 28 November 2018: Hiro Lihat Kehebohan di Resto, Apa yang Terjadi?

Sinetron Anak Langit kembali ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, Rabu malam ini tentang Kei dan Sasya yang melihat kondisi Gerry dan prihatin. Sasya merasa bersalah juga. Sasya mau menelpon Vito karena emosi.

Jay malah mengajak mereka cari Vito. Menurut Kei jangan. Posisi Sasya bisa salah karena memang biar bagaimanapun Sasya masih istri sah nya Vito.

Masih di Anak Langit, dikisahkan Andra yang di jalan naik motor berdua sama Hiro dan mereka lapar. Andra ngajak Hiro ke sebuah restoran terkenal, dia sekalian mau bawa pulang buat Tari dan orangtuanya. Hiro setuju. Dia juga mau bawa pulang buat Milka.

Lalu, Hiro dan Andra masuk ke restoran. Begitu masuk dibilang sama staf restoran bahwa mereka siang ini tidak melayani customer yang makan di tempat, kalau take home boleh. Andra dan Hiro akhirnya juga mau.

Vito didatangi beberapa debt collector yang seram tampangnya. Mereka menagih utang Vito yang sudah nggak bayar-bayar cicilan selama tiga bulan ini. Vito bingung.

Hiro dan Andra masih duduk menunggu dan ngobrol. Ketika ini tiba-tiba muncul kehebohan. Para waiter kayak kalang kabut seperti mau ada orang besar datang.

Anak Langit seterusnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andra Penasaran

Andra yang penasaran, kok para pengawalnya di luar, terus di dalam cuma ada berapa orang. Sementara meja banyak. Gue pikir bakalan ada rombongan satu kantor.

Andra pulang ke rumah. Tari menyambutnya dengan senang. Juga Ceu Dedeh. Andra kasih makanannya yang dia beli tadi di restoran. Tari dan Ceu Dedeh senang.

Hiro pulang ke rumah Yulita. Milka dan Keysa senang. Hiro menggendong dan sun Keysa. Hiro juga salam ke Yulita. Hiro lalu berbisik ke Milka, apa Rimba ngga marah ada Keysa? Milka bilang enggak kok.

Emon di kamarnya, harus bedrest dan dia lagi sambil ngaji dan pegangin perutnya. Video call sama Kei. Nyemangatin Kei kerjanya, supaya bisa majuin perusahaannya Ayah..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini