Sukses

Wreck-It Ralph 2 Meriahkan Libur Natal dan Tahun Baru

Film Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 sendiri sudah dirilis dan tayang di bioskop mulai 21 November 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Film animasi terbaru Disney berjudul Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 mulai ditayangkan di Indonesia. Tak cuma menyaksikan karakter tokoh film animasi di layar bioskop, anak-anak dan pecinta film animasi juga bisa menemukan karakter tokoh di pusat perbelanjaan.

Dengan tajuk Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2, pengunjung dapat menikmati suasana sukacita Natal hingga program belanja mulai 21 November 2018 sampai 31 Desember 2018 yang digelar Mall of Indonesia (MOI)

Rangkaian kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi MOI untuk pengunjung setianya di akhir tahun. Berlokasi di Atrium utama MOI dengan mengangkat tema dari film “Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2” para pengujung akan diajak berpetualang untuk merasakan keseruan dari film tersebut dengan konsep dekorasi yang disuguhkan oleh mal di Jakarta Utara itu.

Film Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 sendiri sudah dirilis dan tayang di bioskop mulai 21 November 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Destinasi Libur Natal

Event ini dapat menjadi salah satu destinasi libur natal bersama keluarga atau kerabat sekaligus merasakan sensasi keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 di MOI.

“Kami menghadirkan berbagai acara menarik dan spesial untuk menyemarakkan libur natal dan tahun baru. Menyambut Natal tahun ini, kami menampilkan sesuatu yang berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya, bayangkan saja para pengunjung dapat merasakan serunya berpetualang di dunia digital bersama Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2,“ terang Lady Samantha, selaku Senior Marcomm Manager MOI.

 

3 dari 3 halaman

Keseruan Permainan

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, MOI juga menghadirkan program belanja yaitu dengan minimum belanja senilai Rp 1.000.000,- di all tenant akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2.  Anda juga mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games yang bertempat di main atrium MOI.

Semua kemeriahan natal ini dihadirkan pastinya bagi anda pengunjung setia MOI. Jadi sambil menyaksikan film Disney’s Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2, kita juga bisa merasakan keseruan permainannya di Jakarta. (Bintang.com/ Puput Puji Lestari)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.