Sukses

Tampil di Film SpongeBob, David Hasselhoff Kenang Stephen Hillenburg

Kreator SpongeBob SquarePants Stephen Hillenburg meninggal dunia pada usia 57 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Stephen Hillenburg pada Senin (26/11/2018) lalu, menjadi kabar duka untuk para penggemar SpongeBob SquarePants. Termasuk juga David Hasselhoff.

Apalagi, aktor yang terkenal lewat serial Baywatch ini tampil sebagai cameo dalam The SpongeBob SquarePants Movie yang rilis 2004 silam.

David Hasselhoff lantas mengungkap rasa dukacita atas kematian Stephen Hillenburg melalui sebuah unggahan di Twitter pribadinya, Rabu (28/11/2018).

Ia memuji tokoh-tokoh fiktif yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg sepanjang hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebuah Kehormatan

"Wow, Steve menciptakan karakter yang unik dan fantastis! Adalah sebuah kehormatan dan hal yang menyenangkan bisa tampil di film SpongeBob dan berbagi tawa dengan pria baik ini, terpukul! Hingga hari ini aku selalu merasa bangga karena orang dan anak kecil melihatku di film ini," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sakit ALS

Seperti diberitakan sebelumnya, Stephen Hillenburg meninggal dunia pada Senin (26/11/2018) lalu. Ia berpulang pada usia 57 tahun.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (28/11/2018), ayah SpongeBob SquarePants ini meninggal dunia karena komplikasi Amyotrophic Lateral Sclerosis atau ALS. Ini, adalah penyakit serupa yang diderita oleh mendiang fisikawan Stephen Hawking.

Stephen Hilleburg didiagnosis menderita ALS pada Maret 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.