Sukses

Cara Delevingne Diam - Diam Sudah Menikah dengan Ashley Benson?

Cara Delevingne memiliki kisah percintaan yang tak biasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Cara Delevingne memiliki kisah percintaan yang tak biasa. Dan ceritanya selalu menarik perhatian publik.

Ia sempat dikabarkan dekat dengan Paris Jackson. Dan kini Cara Celevingne merajut asmara dengan pemain film Spring Breakers, Ashley Benson.

Hubungan asmara Cara Delevingne dan Ashley Benson tak menjadi perbincangan, tiba-tiba publik dihebohkan dengan kabar terbaru. Rumor beredar, keduanya sudah menikah secara diam-diam?

Tertangkap kencan di Mandrake Hotel, Cara Delevingne dan Ashley Benson tampak memakai cincin yang sama di jari manisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di London

Keduanya muncul di london pada Rabu (21/11/2018). Cara Delevingne dan Ashley Benson tak menutupi jari manisnya tersebut.

Tentu saja pemandangan itu menjadi konsumsi publik dan paparazi. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari Cara Delevingne maupun Ashley.

 

3 dari 3 halaman

Ciuman

Awal mula kedekatan Cara dan Ashley sendiri tercium media saat mereka muncul di bandara Heathrow, London pada Agustus lalu. Di sanalah kamera media mengabadikan momen ciuman mesra mereka.

Cara yang saat itu muncul dengan gaya rambut cornrow bahkan sempat melingkarkan tangannya di bahu gebetan barunya. Ashley juga muncul dengan memakai kalung berinisial huruf 'C' yang diduga-duga adalah bentuk rasa cintanya pada bintang Life In A Year itu. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini