Sukses

Bukan di Gedung Megah, Awalnya Baim Wong Ingin Menikah di Masjid

Baim Wong tak menyangka karena bisa menggelar resepsi pernikahan yang megah.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah melaksanakan akad nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan. Momen indah tersebut diselenggarakan di Gedug Tribarata, Jakarta Selatan.

Diakui Baim Wong, ia tak menyangka karena bisa menggelar resepsi pernikahan yang megah. Sebab awalnya, ia hanya menginginkan pernikahan yang sederhana.

"Ini melebihi (ekspektasi) sih, kita enggak kepikiran akan dirayain seperti ini. Saya juga tadinya mau di masjid aja yang murah," jelas Baim Wong di gedung pernikahannya sebelum resepsi.

Namun di tengah persiapan, Baim Wong mendapat kemudahan hingga akhirnya bisa menggelar pernikahan yang mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipermudah

"Tiba-tiba banyak istilahnya dipermudah semuanya, tapi bukan berarti kita gratis ya, kita juga bayar kerja keras juga tapi dipermudah," ucap mantan kekasih Marshanda tersebut.

Segala kemudahan dalam persiapan pernikahannya merupakan hal yang sangat disyukuri oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (22/11/2018). Salah satu saksi pernikahannya adalah Quraish Shihab.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan uang tunai. Tak butuh waktu lama, ijab kabul Baim Wong berjalan lancar dan khidmat. Dalam satu tarikan napas, Baim Wong membacakan kalimat ijab nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.