Sukses

Rehat Sementara dari Panggung Hiburan, Raisa Janjikan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Konser Raisa bertajuk Fermata Intimate Concert telah selesai berlangsung. Konser tersebut digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Konser ini sebagai persembahan terakhir dari Raisa sebelum dirinya rehat beberapa waktu ke depan menjelang persalinannya. Konser tersebut menjadi sangat berarti bagi Raisa. Terbukti, di lagu terakhir dalam konser tersebut, Raisa tak kuasa menahan tangisnya ketika menerima bunga dari Hamish Daud dan para penggemarnya.

Usai konser, Raisa mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah terlibat. Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut soal konser Fermata Intimate Concert ini.

"Halo teman-teman semua, makasih semua yang datang, maaf eku emo, emosional, he he he, tahu nih kenapa," kata Raisa.

 

2 dari 3 halaman

Liburan

"Jadi sebenarnya sih ini kenapa namanya Fermata karena ya udah itu pause, atau long hold gitu. Jadi ya seperti stage aku saat ini dalam kehidupanku dan karirku. Jadi aku mau pause dulu, mau liburan, liburan kerja ya dan ya udah basically pengin cerita-cerita kayak tadi sih sama Your Raisa, pengin berbagi emosi, pengin cerita-cerita terus pengin mungkin mellow-mellow bareng," jelas Raisa.

 

3 dari 3 halaman

Janji

Meski begitu, Raisa berjanji untuk tidak akan lama meninggalkan para penggemarnya. Justru, selama vakum nanti, Raisa akan memanfaatkan waktu untuk produktif membuat karya-karya baru.

"Yang jelas pengin jelasin dan janjiin ke meraja juga ya bahwa ini nggak akan lama gitu. jadi tenang aja buat semua Your Raisa kita nggak akan berpisah lama tapi malah waktu ini aku ambil produksi lagi mungkin buat nulis-nulis lagi," jelas Raisa.