Sukses

Angel Lelga Akui Fiki Alman Sebagai Pacar

Jakarta Angel Lelga digerebek oleh suaminya Vicky Prasetyo. Angel kedapatan sedang berdua bersama laki-laki di dalam kamar pada Senin dini hari (19/11). Mereka kedapatan sedang berduaan usai Vicky Prasetyo membawa rombongan untuk melakukan penggerebekan.

Pagi itu juga, Angel Lelga diamankan pihak kepolisian diperiksa selama 19 jam di Polres Metro Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihak penyidik mengungkap bahwa laki-laki tersebut adalah kekasih Angel Lelga, Fiki Alman.

"Jadi menurut keterangan, Angel Lelga juga memang mengakui kekasihnya, kan. Kalau masalah dia melaksanakan zina itu belum ada bukti," ungkap Kabag Humas Polres Metro Jaksel, AKP Suharyono, Rabu (21/11/2018). 

2 dari 3 halaman

Dipertemukan

Selama 19 jam pemeriksaan kemarin, Angel Lelga pun belum bisa ditetapkan sebagai tersangka karena hasil visum belum keluar. Belum juga dipastikan ada perzinaan karena baru pihak Angel yang diperiksa. Sementara, Fiki Alman belum diperiksa.

"Kalau perzinaan harus dua-duanya dipertemukan. Visum kemarin belum ada hasilnya karena kan visum itu 2x24 jam baru ada," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Tersangka

Suharyono juga mengatakan belum ada penetapan Angel Lelga sebagai tersangka. Masih dibutuhkan kroscek antara Angel Lelga dan Fiki Alman untuk memastikannya.

"Ya nanti, kalau masalah itu belum (status tersangka). Nanti dua-duanya di kroscek silang," tukas Suharyono.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Laporkan Balik Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Siapkan Banyak Saksi untuk Beratkan Angel Lelga