Sukses

Ini Alasan Lesti Batal Kuliah di Jurusan Musik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bisa meragukan kemampuan Lesti soal tarik suara? Karena kemampuannya olah vokalnya ini, mungkin banyak yang mengira  jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini bakal memperdalam kemampuannya dengan kuliah di jurusan musik.

Namun nyatanya, Lesti justru kuliah di jurusan Public Relation (PR), dan membatalkan niatnya untuk kuliah di jurusan musik. 

Apa sebabnya?

"Sebenarnya pengin ambil seni musik, tapi dipikir lagi pengin mencoba keluar dari zona aman, jadi kenapa Lesti ambil PR karena tertarik dengan PR. Padahal awalnya nggak tahu PR itu apa, dan nantinya bagaimana, makanya Lesti penasaran," tutur Lesti saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa Jurusan PR?

 

Bukan tanpa alasan Lesti memilih jurusan PR. Menurut Lesti, jurusan yang diambilnya ini juga memiliki materi public speaking yang tentu saja  bisa mendukungnya dalam berkarier di dunia hiburan.

 

3 dari 3 halaman

E-Learning

Menurut Lesti, tak ada kata terlambat untuk meneruskan pendidikan. "Menurut Lesti mencari ilmu itu nggak harus kepatok sama umur, apalagi Lesti yang masih muda. Selama ada biaya, umur, kenapa nggak? Meski orang bilang untuk apa kuliah, sudah bisa mencari duit kok," kata dia. 

Pelantun "Egois" ini juga mengungkapkan ia bisa membagi waktunya karena sistem kuliah yang dijalaninya adalah e-learning. Ia hanya bertatap muka dengan dosen pada hari Sabtu saja, selebihnya perkuliahan dilakukan secara online. (Kapanlagi.com/ dan/mag/jaf) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.