Sukses

Penjelasan Angel Lelga soal Fiki Alman yang Tertangkap Basah Ada di Kamarnya

Jakarta Insiden penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga pada Senin (19/11/2018) dini hari kemarin, masih menjadi perbincangan hangat. Apalagi, di kamar Angel Lelga, Vicky menemukan seorang pria bernama Fiki Alman.

Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Angel Lelga, Nyoman Adi Peri, saat dihubungi oleh JawaPos.com, Selasa (20/11/2018). Namun, Nyoman mengklarifikasi bahwa keberadaan Fiki Alman di kamar itu adalah untuk membantu Angel Lelga. 

Nyoman menceritakan bahwa awalnya, Fiki bertamu ke rumah Angel Lelga, dan pulang pukul 11 malam. Namun pukul satu malam, Angel Lelga kembali menghubungi Fiki. 

“Kira-kira jam 1 (dini hari) itu (Angel) nelepon lagi minta Fiki untuk datang karena curiga ada maling CCTV. Soalnya ada bunyi keresek-keresek," tutur Nyoman.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Mengapa Pintu Dikunci?

Keduanya kemudian mendengar ribut-ribut di luar rumah. "Terus, tiba-tiba banyak yang dateng loncat-loncat ke rumahnya, ada suara Vicky Prasetyo. Karena takut ada apa-apa disuruh masuk ke kamar. Lalu, pintunya dikunci. Jadilah, dugaan perusakan," ujar Nyoman.

3 dari 3 halaman

Panggil Polisi

Suasana menjadi sangat kacau karena banyak orang yang merangsek masuk tanpa izin ke dalam rumah Angel Lelga. Untuk itu, Angel meminta kedatangan petugas polisi untuk menenangkan dan menjadi penengah.

"Waktu itu, akhirnya Bu Angel dengar banyak suara yang meminta untuk botakin, telanjangin. Akhirnya, dia minta panggilan polisi karena yang dateng awal itu kan Vicky dan kawan-kawan. Sedangkan, Pak RT datang belakangan, sehingga jam 5 dibawa ke Polres Jaksel," kata Nyoman.

 

Simak juga berita menarik lain di JawaPos.com.

Artikel Selanjutnya
Fiki Alman Sempat Unggah Kedekatannya dengan Angel Lelga
Artikel Selanjutnya
Kelewat Emosi, Tangan Vicky Prasetyo Lecet Saat Dobrak Pintu Kamar Angel Lelga