Sukses

Penggerebekan Rumah Angel Lelga Dianggap Rekayasa, Apa Kata Vicky Prasetyo?

Tak sedikit orang yang merasa bahwa penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo hanya rekayasa belaka.

Liputan6.com, Jakarta Penggerebekan rumah Angel Lelga oleh sang suami, Vicky Prasetyo, Senin (19/11/2018) dini hari, membuat publik geger. Banyak yang tak percaya dengan tindakan Angel Lelga, tapi tak sedikit pula yang merasa peristiwa ini hanya rekayasa. 

Saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin sore, Vicky Prasetyo membantah anggapan miring ini.

Vicky Prasetyo mengatakan ia menggerebek istrinya karena ingin menunjukkan sifat asli Angel Lelga.

"Sekarang gini, aturan negara dan hukum agama mana yang membenarkan seorang wanita masih terikat sah istri orang, memasukkan pria lain pukul dua pagi di kamar pribadi, yang itu juga kamar saya," kata Vicky Prasetyo.

 

Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Berhak

Vicky mengatakan tak ada orang yang berhak memasuki kamar istrinya itu. Dia merasa paling berhak, meski saat ini rumah tangga mereka sedang dalam proses perceraian.

"Coba kalau saya masuk, kan semua yang berhak itu kan sebenarnya saya secara negara dan hukum," tutur Vicky.

3 dari 3 halaman

Didukung Sang Pengacara

Sementara, kuasa hukum Vicky, Marloncius, menegaskan bahwa penggerebekan yang dilakukan kliennya asli tanpa rekayasa. Meskipun, penggerebekan itu dihadiri oleh awak media dan kerabatnya.

" Itu sih enggak bisa dibilang setting-an sih. Itu tidak masuk akal kalau sudah seperti itu sudah dibilang setting-an," kata Marloncius. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.