Sukses

Soal Unggahan Luna Maya tentang Makan Teman, Ini Kata Reino Barack

Belakangan, Syahrini disebut-sebut tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Luna Maya beberapa waktu lalu soal "makan teman" banyak menyedot perhatian publik. Warganet bertanya-tanya soal kepada siapa sindiran Luna Maya itu tertuju.

Banyak yang menduga bahwa unggahan tersebut tertuju kepada Syahrini. Apalagi, belakangan Syahrini disebut-sebut tengah dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Sadar hal tersebut menjadi buah bibir masyarakat, Reino Barack pun buka suara soal unggahan Luna Maya itu. Kepada Telni Rusmitantri dari  Liputan6.com, Reino Barack mengungkap sebuah fakta baru. Reino Barack mengatakan bahwa unggahan tersebut ada indikasi tertuju kepada Syahrini.

"Walaupun yang bersangkutan bilang bukan buat dia (Syahrini), ya jangan jadi naiflah jadi orang. Fitnah itu tidak baik," kata Reino Barack kepada Liputan6.com di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Hubungannya

Reino Barack juga mempertanyakan soal diksi 'makan teman' yang digunakan Luna Maya. Kalau pun tertuju kepada Syahrini, Reino Barack meragukan status pertemanan Luna Maya dan Syahrini.

"Kan kata-katanya 'makan teman', agak geli sih saya sebenarnya. Karena dua kata itu tidak ada hubungannya sama sekali. Dimakan enggak, teman juga enggak. Ini saya bukannya mau menyinggung siapa-siapa, mohon maaf," lanjut pengusaha muda ini.

Bukan tanpa dasar, Reino Barack mengatakan hal tersebut karena dirinya sudah lama menjalin hubungan dengan Luna Maya. Dengan begitu, dirinya tahu siapa teman dan sahabat Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Bukan Waktu yang Singkat

"Saya sudah menjalani hubungan dengan mantan saya 5 tahun, bukan waktu yang pendek. Kan kalau namanya sahabat itu tahu rumah tinggalnya di mana, tahu ulang tahunnya kapan, tahu makanan favoritnya apa, merek favoritnya apa. Sering bertemu, walaupun tidak bertemu karena mungkin mantan saya sibuk. Tapi kan setidaknya ada lah wacana telepon-teleponan," ungkap Reino Barack.

Ia melanjutkan, "Kecuali saya buta ya, saya enggak pernah ngelihat dia ada hubungan (dengan Syahrini). Jadi kenapa tiba-tiba hari ini (mengaku) teman, sahabat lagi. Maksudnya lucu banget gitu loh, kok tiba-tiba statusnya berubah dengan cepat gitu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.