Sukses

Biby Alraen Lakukan Apapun untuk Tampil Cantik

Liputan6.com, Jakarta Istri aktor Rifky Balweel, Biby Alraen mengaku ingin selalu tampil cantik. Oleh karena itu dalam setiap kesempatan dirinya selalu berusaha untuk tampil lebih baik.

Ada kalanya Biby Alraen menyimpan rasa tidak percaya diri akibat masalah di bagian wajahnya. Biasanya, masalah yang terjadi pada dirinya adalah cekungan di bagian bawah mata. Hal itu membuatnya terlihat kurang segar.

Cekungan itu membuat wajah Biby Alraen terlihat kurang segar, seperti orang yang kurang tidur. Dirinya pun menduga cekungan di bawah matanya ada karena faktor keturunan.

"Aku kan ada keturunan Timur Tengah. Jadi sudah dari sananya ya," kata Biby Alraen saat ditemui di pembukaan Share Aesthetic Clinic, di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, baru-baru ini.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

 Filler

Untuk mengatasi masalah itu, Biby Alraen melakukan metode perawatan wajah berupa filler. Cara itu dianggap paling aman, ketimbang harus menjalani bedah plastik.  

"Tanya-tanya sama teman cara apa yang paling aman. Akhirnya direkomendasiin untuk filler. Jadi sama sekali nggak ada pembedahan," tutur Biby Alraen.

 

3 dari 3 halaman

Solusi

Terkait masalah yang dialami Biby Alraen, Dr. Dheny C. Setyawan, mengungkapkan beberapa faktor yang dapat memunculkan cekungan di bawah mata.  

"Pertama bisa karena faktor keturunan, atau bisa juga karena aging dan pola hidup. Kurangnya waktu istirahat atau kelelahan bisa menimbulkan celong di bawah mata," jelasnya. 

Solusinya, bisa dengan melakukan suntik filler, atau bisa juga melalui metode tanam benang. "Yang penting harus diperhatikan unsur keamannnya. Lebih baik menggunakan metode di luar pembedahan, atau dengan cara yang lebih alami," pungkas Dheny.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rifky Balweel Beri Nama Penuh Doa untuk Bayi Lelakinya
Artikel Selanjutnya
Istri Rifky Balweel Melahirkan Saat Banjir