Sukses

Anak Sudah Bisa Diajak Ngobrol, Chicco Jerikho Selalu Kangen Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino masih diselimuti kebahagiaan dengan kehadiran buah hati mereka, Surinala Carolina. Saat ini, putrinya akan memasuki usia dua bulan.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Chicco Jerikho membagikan perkembangan putrinya itu. Dari penuturannya, saat ini sang buah hati sudah bisa diajak bercanda.

"Hampir dua bulan kan usianya tanggal 24 nanti. Perkembangannya sudah ngerespon kalau kita ajak bercanda, sudah bisa ketawa. Kalau dibercandain, kalau diajak ngobrol. Kayak sudah mulai kasih perhatian," kata Chicco Jerikho pada Minggu (18/11/2018).

Dari situ, Chicco Jerikho mengaku selalu tak sabar untuk segera menemui buah hatinya di setiap dirinya melakukan aktivitas. Apalagi, ia dan Putri Marino tidak menggunakan jasa pengasuh anak.

2 dari 3 halaman

Cepat Pulang

"Karena kan memang kita enggak pakai baby sitter gitu. Putri juga enggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri. Jadi kita memang gantian. Kalau aku lagi ke kantor, terus dikirimin foto, wah saya pengin buru-buru pulang," lanjut Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Sendiri

Chicco Jerikho dan Putri Marino memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tidak menggunakan jasa pengurus bayi untuk Surinala. Menurutnya, saat ini keduanya masih sanggup mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan jasa pengurus bayi.

"Awal-awal sih so far kita memang masih sendiri dulu. Bukannya enggak percaya, tapi enggak tahu ke depannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa," tutup Chicco Jerikho.