Sukses

Lautan Merah Panaskan Konser iKON di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu penggemar iKON di Tanah Air akhirnya tiba. Konser bertajuk "iKON 2018 Continue Tour In Jakarta" dimulai tepat pukul 18.30 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

Sesuai dengan jasnya yang berwarna merah berkilau, para personel iKON yakni B.I, Bobby, Jay, June, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo, tampil di panggung membawakan lagu berjudul "Bling Bling". Dalam sekejap seisi venue berubah menjadi lautan merah.

Ribuan Ikonics--sebutan fans iKON-- dengan semangat melambaikan light stick merah mereka yang kerap disebut Konbat,  mengikuti alunan lagu. Setelah membawakan "Blink Blink", Bobby Cs menyanyikan "Sinosijak".

Tak puas, lagu ketiga pun dibawakan. Grup asuhan YG Entertainment ini membawakan "Rythm Ta". Fanchant pun diteriakkan ribuan penggemar membuat semangat semakin membara.

2 dari 3 halaman

Sapa Penggemar

Selesai dengan tiga lagu, masing-masing anggota pun memperkenalkan diri. Yunhyeong misalnya, menyapa penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Jakarta aku mencintai kalian," ucap Yunhyeong di atas panggung yang disambut dengan teriakan histeris para Ikonics.

 

3 dari 3 halaman

Tenangkan Penonton

Melihat penonton standing area penuh sesak mendekat ke arah panggung, anggota iKON pun dengan ramah meminta penggemar untuk mundur ke belakang. Mereka meminta penonton memberi ruang, agar semua bisa menikmati jalannya konser dengan baik.

Setelahnya, konser "iKON 2018 Continue Tour In Jakarta" dilanjutkan dengan lagu berjudul "Cocktail" dan "Only You". Konser ini berlangsung selama dua jam.

Artikel Selanjutnya
Tiba di Jakarta, iKON Dikawal Ketat Puluhan Personel Keamanan
Artikel Selanjutnya
Penggemar Dilarang Bawa Hadiah ke Konser iKON di Jakarta