Sukses

Foto Mesra Bareng Pacar Berondong, Muzdalifah Dikira Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah kembali jadi perbincangan publik. Penyebabnya adalah karena Muzdalifah saat ini tengah memadu kasih dengan pria yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

Kekasih Muzdalifah itu diketahui bernama Fadel Islami. Bahkan, keduanya tak lagi malu-malu memamerkan kebersamaan dan kemesraannya ke depan publik.

Salah satunya adalah ketika keduanya menghadiri sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh salah satu tayangan infotainment di Indonesia. Dalam kesempatan itu, Muzdalifah mengabadikan momen bersama dengan kekasihnya itu, kemudian diunggah ke Instagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Muzdalifah sedang dirangkul oleh kekasihnya. Ditambah lagi, Muzdalifah menyertakan foto tersebut dengan keterangan yang membahas soal percintaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Cinta

"Mencintai mu anugrah terindah untuk ku.d cintaimu sempurnalah Anugerah dr Alloh SWT ,, manusia hanya bsa merencanakhan tpi Alloh yg tau jodoh & perjalanan hamba ya 😘😘💞😇😇," tulis Muzdalifah pada Minggu (18/11/2018).

3 dari 3 halaman

Dikira Ibunya

Foto tersebut tentu mengundang banyak respons dari warganet. Banyak yang menganggap keduanya lebih pantas menjadi pasangan ibu dan anak ketimbang suami-istri.

"Anaknya udah besar ya bak mus........," ledek @ameliyya99.

"Kayak ibu dan anak 🙈," timpal @icha_elsaa

"Berasa foto sama anaknya ya ckckckckck," tambah @tian_adrian23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini