Sukses

Kesabaran Baim Wong Soal Pernikahan Dipuji Wulan Guritno

Kabar pernikahan Baim Wong ini bukan cuma bikin penggemar senang, sahabat-sahabatnya dari kalangan artis juga ikut bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Baim Wong sebagai presiden jomblo akhirnya luntur. Pesinetron yang juga aktor film layar lebar 37 tahun itu bakal menjadi suami dari model cantik Paula Verhoeven yang telah lama menjadi kekasihnya.

Kabar pernikahan Baim Wong ini bukan cuma bikin penggemar senang, sahabat-sahabatnya dari kalangan artis juga ikut bahagia. Salah satunya adalah Wulan Guritno. Saat ditanya pendapatnya soal Baim, ibu tiga anak ini langsung mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah ya. Buat mau ke titik ini ya dan perjuangannya makin sulit, dan dapatnya yang baik gitu kan? Makanya jangan putus asa, tapi berjuang terus. Aku melihat dari semua. Semua sih yang pernah bersama Baim pastinya perempuan yang baik. Semua punya kelebihan masing masing. Tapi kan memang yang terbaik buat Baim," kata Wulan Guritno saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Wulan Guritno juga merasa bahwa Baim Wong dan Paula saling melengkapi. Istilahnya, keduanya sama-sama cocok walau memiliki perbedaan karakter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mengisi

"Aku merasa, kan. Aku melihat mereka berdua, gimana Paula sama Baim. Walaupun mereka berdua mempunyai karakter yang berbeda, saling mengisi, saling respect, together, dan yang terpenting mereka happy bareng-bareng. Aku seneng ya, penantian yang panjang, sama Tuhan dikasihnya yang bagus," ujar Wulan.

3 dari 3 halaman

Menggemaskan dan Usil

Wulan lalu ditanya tentang Baim di masa lalu. Ia bilang Baim adalah sosok yang menggemaskan dan sangat usil. Kini, Wulan pun berharap setelah menikah nanti, sahabatnya itu bisa membuat bahagia istrinya.

"Mudah-mudahan Paula happy terus ya, terhibur terus. Namanya manusia kadang-kadang ada pekerjaan yang melelahkan, memusingkan kehidupan. Tapi secara keseluruhan ada suami yang bisa menenangkan kita dan menghibur kita kan senang ya," pungkas Wulan.

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.