Sukses

Airmata Uyaina Arshad Bercucuran di Atas Panggung Dangdut Academy Asia 4

Liputan6.com, Jakarta - Uyaina Arshad tak bisa menahan airmatanya. Di panggung Dangdut Academy Asia 4, Jumat malam kemarin, host asal Malaysia itu bercucuran air mata.

Sejak awal acara yang menampilkan Arif (Indonesia) sebagai peserta pertama yang tampil, tiba-tiba saja Uyaina Arshad meneteskan airmata. Apalagi saat sesi penilaian komentator yang menampilkan Soimah.

Puncaknya, setelah Arif turun panggung dan kelar menampilkan sajiannya, Uyaina Arshad malah tambah mewek. 

Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi, tiga host lainnya tak tahan bertanya kepada Uyaina Arshad.

Dan, inilah jawaban juara 1 Putri Muslimah Asia 2018 itu.

2 dari 3 halaman

Ingat Nenek

Uyaina Arshad sempat menceritakan hatinya sedang galau lantaran sang nenek terbaring sakit di Kuala Lumpur. Tapi saat ditanya lebih jauh lagi mengapa airamatanya menetes deras, maka Uyaina Arshad pun curhat.

Rupanya, host Aksi Indosiar 2018 ini, sedang gundah karena Jumat malam sebagai episode terakhir sebagai host di acara Indosiar itu. "Kata Bu Maria saya host tak berguna." Maria E Febriyani adalah produser acara ini.

3 dari 3 halaman

Surprise

Siapa sangka, ini bagian dari kejutan ulang tahun untuk Uyaina Arshad. Para host dan komentator seperti Soimah, Dewi Perssik, Masidayu, Rosalina Musa, Inul Daratista, dan lainnya, memberikan ucapan selamat ulang tahun di atas panggung saat lagu "Selamat Ulang Tahun" versi Jamrud berkumandang.

Jelas, perempuan berhijab itu kaget dan tak bisa menyembunyikan senyuman kecutnya. "Selamat hari jadi Uyaina," kata Umi, sang bunda via skype dari kampung halaman. Lilin yang tertancap di tart cokelat pun ditiup Uyaina.

"Kalau ada yang patut disalahkan atas kejadian ini, tuh Ramzi. Dia otaknya," kata Gilang disambut senyum manis Uyaina.

Maka, Uyaina Arshad tetap akan menjadi host sampai episode terakhir Dangdut Academy Asia, 29 Desember 2018 mendatang.