Sukses

Mesra Lagi dengan Faye Malisorn, Ivan Gunawan Dianggap Tak Cocok

Belakangan, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn terlihat bertemu di acara peluncuran sebuah produk kosmetik.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ivan Gunawan dan Miss Grand Thailand 2016 Faye Malisorn, hingga kini masih menimbulkan tanda tanya. Belum diketahui hubungan seperti apa yang sebenarnya terjalin di antara mereka. Banyak yang menduga keduanya sebatas rekan kerja, ada juga yang menyebut mereka sempat pacaran dan sudah putus.

Namun, Ivan Gunawan kembali membuat banyak orang menerka-nerka. Belakangan, ia dan Faye Malisorn terlihat bertemu di acara peluncuran sebuah produk kosmetik. Momen tersebut diabadikan Ivan ke dalam foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam fotonya, Ivan terlihat merangkul pinggang Faye sambil berhadapan. Sementara model yang akrab disapa Mali itu merangkul pundak Ivan. Pose tersebut tampak seperti pasangan yang sedang bermesraan. Bahkan, keterangan fotonya menimbulkan pertanyaan.

"If two people are meant to be together , eventually they will find their way back," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan fotonya, Kamis (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Menempelkan Kening

Di unggahan selanjutnya, Ivan Gunawan dan Faye terlihat berpose sambil tersenyum ke arah kamera dengan saling menempelkan kening. Ada juga unggahan foto Faye dan Ivan sedang bersama di depan hadirin.

"The best relationship is the one that make you a better person, without changing you into someone other than yourself " best of u @faye_malisorn @ivangunawan_cosmetics," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan di unggahan kedua.

3 dari 3 halaman

Berharap Bisa Berjodoh

Warganet pun menyampaikan komentarnya kepada Ivan Gunawan. Banyak yang masih berharap keduanya bisa berjodoh, namun tak sedikit juga yang tetap menganggap Ivan lebih cocok dengan Ayu Ting Ting.

"Jaga perasaannya @ayutingting92 donk k @ivan_gunawan ...," ujar @wie_khansa.

"Cocoknya sama ka @ayutingting92," kata @windapuspita999.

"Kok aq sukanya kk ma @ayutingting92 ya," tulis @yan_thy1375.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini