Sukses

Selain Diledek Berkulit Gelap, Ini Fakta Lain soal Putri Shah Rukh Khan

Banyak fakta yang menghiasi kehidupan putri Shah Rukh Khan, selain diledek berkulit gelap.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ayah sekaligus figur publik memang tak mudah. Salah satunya dialami Shah Rukh Khan. Putrinya, Suhana Khan, ternyata selama ini sering menjadi sasaran para haters di India. Mereka meledek Suhana karena kulitnya yang lebih gelap dari dua saudaranya.

Shah Rukh Khan lantas tak menyanggah anggapan haters. Ia mengakui putrinya memiliki kulit paling gelap dibanding anak-anaknya yang lain. Namun begitu, Shah Rukh Khan tetap menganggap Suhana sebagai perempuan paling cantik di dunia.

Serangan dari haters kepada Suhana Khan sudah lama dirasakan oleh gadis yang sekarang masih duduk di bangku SMA itu. Gadis yang lahir dari rahim Gauri Khan ini menyadari bahwa dirinya kerap menjadi sorotan masyarakat India dan juga dunia.

Suhana rupanya sudah lama diejek tidak cantik, tidak pintar, dan hanya mengumbar keseksian. Bahkan, banyak pihak di India yang menganggap anak kedua Shah Rukh Khan ini memaksakan diri untuk selalu seksi agar bisa diterima publik.

Sebelum kabar ini muncul, banyak fakta yang menghiasi kehidupan putri Shah Rukh Khan tersebut. Bahkan, banyak hal yang sempat menghebohkan publik dan menjadi sasaran para media. Apa saja itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diramalkan Jadi Aktris Besar

Tahun lalu, Suhana Khan yang kala itu masih 17 tahun, sempat diramalkan bakal menjadi bintang besar seperti ayahnya. Hal tersebut disampaikan oleh aktris senior India, Shabana Azmi, melalui Twitter pribadinya, 28 Mei 2017.

Aktris 66 tahun itu kagum dengan kemampuan akting Suhana Khan dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial.

"Catat perkataanku, Suhana Khan benar-benar akan menjadi aktris yang hebat. Aku telah menonton cuplikan singkat kemampuan aktingnya dan dia terlihat hebat. Tuhan berkati dia," tulis Shabana Azmi.

Shahrukh Khan pun langsung menanggapi dan mengamini sanjungan tersebut. "Kau baik sekali dengan mengatakan itu, dan tentu saja sanjungan itu merupakan semangat bagi si kecil. Terima kasih," Shah Rukh Khan merespons.

3 dari 4 halaman

Pernah Bikin Publik Risih

Pada 2 November 2017, Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-52. Suhana Khan pun turut memberikan selamat melalui Instagram pribadinya. Sambil mengunggah sebuah foto kilas balik, perempuan 17 tahun itu menyampaikan kata-kata manis yang ditujukan khusus untuk sang ayah, Shahrukh Khan.

"Selamat ulang tahun untuk cintaku, pengembali keceriaanku, rajaku, inspirasiku. Semoga Allah memberkahimu dengan kesehatan dan kebahagiaan. Sekali lagi, selamat ulang tahun, raja. Kami mencintaimu," tulis anak kedua Shahrukh Khan tersebut.

Namun sayang, kata-kata manis itu tidak terlalu diperhatikan oleh sebagian pengguna Instagram. Mereka justru berfokus pada gaya pakaian dan pose Suhana Khan dalam foto tersebut.

Pasalnya, mini dress oranye yang dikenakan Suhana Khan tampak sangat ketat. Sehingga, lekukan tubuhnya pun terbentuk. Pose Suhana Khan dan Shah Rukh Khan pun tampak berhadapan dan terlihat seperti ingin berpelukan. Foto tersebut dianggap tak pantas oleh warganet yang mengaku risih.

4 dari 4 halaman

Eksis di Acara Fashion Show

Suhana Khan sempat mencuri perhatian para pencinta fashion show. Tahun lalu saat masih 17 tahun, Suhana tampil bersama sang ibu, Gauri Khan.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Gauri Khan mengajak serta Suhana di sebuah acara fashion show di sebuah hotel mewah di Delhi, 21 Desember 2017 malam.

Hampir semua mata tertuju kepada ibu dan anak yang sama-sama cantik ini. Di acara tersebut, Suhana Khan tampil mengenakan gaun hitam yang bagian belakangnya menjuntai ke bawah.

Di bagian bawah, Suhana mengenakan celana pendek denim hitam yang memperlihatkan kaki cantiknya. Rambut panjangnya yang ia biarkan tergerai, membuat Suhana terlihat begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini