Sukses

Sebelum Meninggal, Stan Lee Ciptakan Superhero Bernama Dirt Man

Liputan6.com, Los Angeles - Hingga di pengujung usianya, Stan Lee tampaknya tak bisa meninggalkan dunia komik dan superhero yang ia cintai. Buktinya, di waktu-waktu terakhirnya pria yang meninggal di usia 95 tahun ini masih merancang sesosok karakter superhero.

Hal ini dinyatakan oleh putri Stan Lee, JC Lee, kepada TMZ. Putri dari legenda Marvel ini, mengatakan ia ikut merancang tokoh ini bersama sang ayah.

"Kami mengerjakan karakter bernama Dirt Man. Ini adalah malaikat kecil terakhir yang kami pingit, bernama Dirt Man," tuturnya, seperti dilansir dari Fox News, Kamis (15/11/2018).

JC mengatakan ia punya permintaan khusus kepada sang ayah soal karakter ini.

"Aku bilang, 'Ayah, tolong, tak ada bunyi gemerincing, tak ada besi, tak usah lagi ada yang seperti itu'," kata JC menirukan ucapannya kepada Stan Lee.

2 dari 3 halaman

Ingin Dijadikan Film

Mengingat Stan Lee kini telah tiada, lantas bagaimana nasib Dirt Man nantinya?

JC Lee mengatakan karakter ini masih akan dikembangkan. Ia bahkan berharap bisa ada film yang dibuat dari karakter ini.

"Karakter ini sangat menarik. Ini belum selesai, kami masih punya sedikit jurus lain," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengenang Stan Lee

Seperti diberitakan sebelumnya, Stan Lee meninggal dunia, Senin (12/11/2018) di Los Angeles. Berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh putrinya.

Beberapa bulan sebelum meninggal dunia, Stan Lee sempat berjuang melawan deretan penyakit. Ia sempat menderita pneumonia, dan pernah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sesak napas dan detak jantung yang tak teratur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Obrolan Pasangan yang Berusaha Jujur, Pramugari Susui Bayi Penumpang
Artikel Selanjutnya
Penghormatan Terakhir untuk Stan Lee, Warganet Bikin Ilustrasi Mengharukan