Sukses

Jessica Iskandar dan Gisel Didoakan Besanan, Tapi...

Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia kerap bertemu di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan yang terjalin antara Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia terbilang akrab. Keduanya bahkan kerap bertemu di berbagai kesempatan.

Salah satu pertemuan terbaru mereka sempat diabadikan melalui sebuah foto. Lantas, Jessica Iskandar mengunggah momen tersebut melalui Instagram miliknya, @inijedar, Rabu (14/11/2018).

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar tengah berpose dengan dua sahabatnya, Sally Adelia Soraya dan Gisella Anastasia. Dalam foto itu, Gisel tampak sedang menggendong putrinya, Gempita.

Sayangnya, Jessica Iskandar tak memberikan keterangan apapun untuk fotonya. Tak diketahui juga kapan dan di mana foto tersebut diambil. Namun, komentar dari warganet kepada Jedar dan Gisel cukup menarik disimak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menjadi Satu Keluarga

Beberapa warganet malah berharap agar di masa depan nanti bisa menjadi satu keluarga. Seperti diketahui, Jedar saat ini sudah memiliki seorang putra bernama El Barack Alexander.

"Gempi ktmu ibu mertua," ujar @lindasutarjo.

"Astagaa, besanan dong keluarga kaliaan," kata @orewajack.

3 dari 3 halaman

Saudara Sepersusuan

Namun begitu, banyak warganet lain yang menyebut hal itu tak mungkin. Pasalnya, sebagian dari mereka mengingatkan bahwa Gempi dan El Barack merupakan saudara sepersusuan.

Hal itu memang benar adanya. Pasalnya, pada 2015 lalu, ketika Gempita masih bayi, Jessica Iskandar memang sempat menyumbangkan ASI-nya kepada Gisel.

"Iya aku jadi ibu ASI untuk baby Gempita. Gisel bilang air susunya sudah enggak keluar," kata Jessica Iskandar, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Juli 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini