Sukses

Dua Personel Superman Is Dead Berjoget Diiringi Lagu Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Jerinx Superman Is Dead dan Via Vallen soal lagu "Sunset di Tanah Anarki" masih belum menemui titik temu. Keduanya pun enggan berkomentar lebih lanjut mengenai masalah ini dan belum ada niatan untuk bertatap muka.

Namun ketika kita menelusuri dunia maya lebih jauh, rupanya ada momen unik yang pernah dilakukan personel Superman Is Dead. Dua personelnya, Bobby Kool dan Eka Rock, sempat terekam sedang menikmati lagu "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit yang diunggah pemilik akun Youtube "ari gresik", terlihat vokalis dan pemain bass Superman Is Dead tersebut asyik berjoget saat memutar videoklip "Sayang". Pada pembukaan video ini, tertulis "Den Haag" yang menyiratkan mereka sedang di Belanda. Namun, tak ada keterangan waktu yang dicantumkan, sedangkan video diunggah pada 28 September 2017.

Di video ini, Bobby dan Eka bahkan ikut menyanyikan lagu Via Vallen itu. Ekspresi wajah ceria terpancar dari Bobby dan Eka. Belum diketahui siapa yang merekam aksi mereka berdua. Dalam komentarnya, beberapa warganet menduga Jerinx yang merekam momen ini.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada komentar dalam video tersebut yang menyinggung perseteruan antara Jerinx dan Via Vallen perihal lagu "Sunset di Tanah Anarki".

2 dari 3 halaman

Belum Ditanggapi

Baru-baru ini, video tersebut diunggah ke Twitter oleh pengguna akun @FaangPenyanyi.

"Jangan takut mbk @ViaVallen01 dua personil SID yg laen rispek sama sampean kok," pemilik akun tersebut menuliskan.

Warganet pun langsung menyolek akun Via Vallen dan Jerinx yang masih belum ditanggapi oleh mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Menegur Via Vallen

Sebelumnya, Jerinx Superman Is Dead menegur Via Vallen yang selama ini meng-cover lagu "Sunset di Tanah Anarki" milik bandnya tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Jerinx juga mengeluhkan banyaknya penyanyi yang membawakan lagu tersebut tanpa meresapi maknanya, termasuk Via Vallen. Alhasil, kedua belah pihak pun sempat saling sindir di media sosial.