Sukses

Selain Bulan Madu, Nadine Chandrawinata Jalani Program Kehamilan di Selandia Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Lima bulan menikah, belum ada tanda-tanda Nadine Chandrawinata sedang berbadan dua. Sejak menikah di Bhutan 5 Mei 2018 lalu dengan Dimas Anggara, Nadine mengaku tak menunda kehamilan.

Untuk urusan momongan, Nadine Chandrawinata sepenuhnya memasrahkan kepada kehendak Tuhan. Ia yakin setiap keputusan Tuhan merupakan yang terbaik untuk rumah tangganya dengan Dimas Anggara.

"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan itu kan, tapi semua kita balik ke Tuhan kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa enggak. Kalau misalnya belum ya mungkin nanti. Tuhan tahulah yang terbaik buat kita apa, yang pasti kita menikmati hari demi hari. Oh iya dia suamiku sekarang," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Menariknya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum lama ini telah melaksanakan bulan madu ke Selandia Baru. Namun, kabarnya keduanya tak cuma menjalani bulan madu, melainkan sedang mengikuti program kehamilan di sana. Benarkah?

2 dari 3 halaman

Program Kehamilan?

"Kita enggak sih (program momongan). Kita programnya di program New Zealand saja, kita program 6 hari lebih ke situ sih programnya sih. Kita lagi memprogramkan liburan kita itu berapa lama, kalau ngomongnya kan anak kita terima saja," tutur Dimas Anggara.

3 dari 3 halaman

Terima Takdir

Kala itu, Dimas juga mengatakan dirinya tak tahu akan memiliki berapa anak dari istri tercintanya. Pastinya, pasangan ini siap menerima takdir apapun yang diberikan Tuhan kepada mereka.

"Waduh punya anak berapa, tergantung Tuhan kasinya berapa, kalau saya sih enggak pernah muluk-muluk mau berapa mimpinya. Apa saja yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga. Kalau saya enggak punya itu yang harus saya kejar jadi kalau soal anak itu kan rezeki yah rezeki itu semua sudah ada garis tanganya. Jadi kita sedikasihnya anak berapa berarti itu rezeki kita. Dikasih anaknya laki atau perempuan kita terima sih," tegas Dimas Anggara. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Bulan Madu Seru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara Wujudkan Impian Nadine Chandrawinata, Apa Itu?