Sukses

Peluk Ini, Kartika Putri Bikin Suami Cemburu

Kartika Putri senang melihat sang suami, Habib Usman Yahya, cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri dan Habib Usman Yahya tengah membina rumah tangga yang berjalan belum setahun. Meski keduanya tampak harmonis, tapi Kartika kerap membuat sang suami cemburu.

Bukan lantaran Kartika Putri memiliki banyak teman laki-laki sehingga sang suami cemburu. Dan Karput, begitu biasa disapa, senang melihat Habib Usman Yahya bersikap seperti itu padanya.

Itu diungkapkan Kartika Putri, di akun Instagram, baru-baru ini. Ia pun memperlihatkan dirinya tengah menggendong makhluk berbulu.

"Salah satu kesayangan yang suka bikin suami cemburu hehehe #kucingjutektapimanja," tulis Kartika Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Rupanya, Kartika Putri ingin meluapkan rasa bahagianya lantaran kini dirinya tak lagi alergi terhadap bulu kucing.

"Alhamdulillah aku udh ga alergi bulu kucing lagi, bersyukur jd bisa sedekat Ini, Maaf suami @habibusmanbinyahyac," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Dinasihati

Unggahan itu sontak jadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menasehati Karput agar tidak terlalu dekat dengan kucing.

"Bulunya itu berbahaya loh, gimana mau hamil," kata akun @rani.

"Hati mbak @kartikaputriworld, jgn terlalu dekat dgn kucing dan sejenisnya klau ingin hamil," tambah akun @tiaprabowo. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini