Sukses

Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta, Kenalan Dulu dengan 7 Personel iKON

Liputan6.com, Jakarta Grup idola asal Korea Selatan, iKON, akan menggelar konsernya di Indonesia pada 18 November 2018 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagian masyarakat Indonsia mungkin mengingat iKON sebagai salah satu performer dalam Penutupan Asian Games 2018, pada September lalu.

Kala itu, grup asuhan YG Entertainment tersebut tampil dengan singkat membawakan "Love Scenario" dan "Rhythm Ta".

Selain fakta tersebut, mungkin banyak yang belum mengenal ketujuh personel band ini. Nah, sebelum konser yang dipromotori Mecima Pro ini digelar, yuk kenalan dengan ketujuh anggota iKON:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

BI, Jinhwan, dan Yunhyeong

1. B.I

B.I yang aslinya bernama Kim Han Bin ini, adalah leader dan rapper iKON. Ia adalah otak di balik produksi dan penulisan sejumlah lagu iKON, termasuk lagu grup ini yang paling populer, "Love Scenario".

 

2. Jinhwan

Jinhwan adalah salah satu vokalis iKON. Menurut rekan-rekannya, ia disebutkan sebagai anggota yang memiliki pengetahuan luas. "Pengetahuannya luas, walaupun tidak begitu dalam," kata B.I.

 

3. Yunhyeong

Vokalis di iKON ini juga kerap disebut sebagai visual member karena ketampanannya.

 

3 dari 4 halaman

Bobby dan Donghyuk

4. Bobby

Sang rapper dari iKON ini, adalah pemenang dari acara kompetisi hip-hop populer di Korea Selatan, Show Me The Money 3. Ia juga dikenal dengan kebiasaannya mengigau saat tidur.

 

5. Donghyuk

Pria ini aslinya adalah seorang dancer dari iKON. Namun dalam acara menyanyi populer King of Mask Singer, ia berhasil menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi.

 

4 dari 4 halaman

Junhoe dan Chanwoo

6. Junhoe

Pria yang juga dikenal dengan nama June ini memiliki posisi sebagai dancer dalam iKON. Saat kecil, ia bahkan pernah tampil di acara TV Star King dan menirukan gaya Michael Jackson. Diam-diam, ia punya satu hobi unik, yakni menulis puisi.

 

7. Chanwoo

Sang maknae alias anggota termuda iKON ini ternyata tak hanya piawai bernyanyi. Ia juga memiliki bakat akting. Ia tampil dalam sejumlah drama populer seperti Boys Over Flowers dan The Heirs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini