Sukses

Lewat Pria Idaman, Diana Putri Kenalkan Dangdut Kekinian

Dengan kemasan berbeda, Diana coba menyampaikan pesan cinta lewat sebuah musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengikuti ajang pencarian bakat dangdut Bintang Pantura 4 Indosiar, penyanyi Diana Putri coba menapaki jalan baru dalam kariernya. Sebagai langkah awal, cewek kelahiran 17 Oktober 1998 itu meluncurkan single perdana yang bertajuk "Pemuda Idaman".

Menariknya, Diana Putri tak membawakan lagu tersebut dengan alunan musik khas dangdut. Dengan kemasan berbeda, Diana coba menyampaikan pesan cinta yang dibalut dengan musik kekinian ala electronic dance music (EDM).

"Tentunya aku berharap dapat menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Trik khusus sih enggak ada, tapi lebih mengikuti trend saja. berkarya dengan baik yang sesuai dengan keharusan dan nilai-nilai positif," kata Diana Putri baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Cinta

Lewat "Pemuda Idaman", Diana Putri mengisahkan tentang perasaan wanita yang jatuh cinta dengan seorang pria. Menurut Diana, tema cinta selalu memiliki kekuatan tersendiri dalam sebuah lagu.

"Lagu 'Pria Idaman' ini soal cinta. Jadi bercerita tentang wanita yang selalu mengidam-idamkan seorang pria. Dia selalu memimpikan, merindukan dan terbayang sosok pria idamannya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Aransemen Baru

Di bawah label CMP Records, Diana Putri berharap karyanya dapat diterima oleh pecinta dangdut Tanah Air.

"Semoga lagu Pemuda Idaman dapat diterima masyarakat Indonesia dan pecinta musik dangdut pada khususnya. Walau dengan aransemen baru, semoga semuanya suka," harap Diana Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.