Sukses

Bikin Heboh, Ardi Bakrie Berikan Nia Ramadhani Oleh-Oleh Ini

Oleh-oleh Ardi bakrie untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ardi Bakrie tampaknya sempat meninggalkan Nia Ramadhani serta ketiga anaknya dalam jangka waktu cukup lama untuk kerja. Sayangnya, tak diketahui secara pasti ke mana Ardi Bakrie melakukan dinas.

Sesampainya di rumah, Sabtu (10/11/2018) Ardi Bakrie langsung melepas rindu dengan istri serta anak-anaknya. Tak lupa, pengusaha muda ini pun membawakan oleh-oleh untuk mereka.

Bila mengintip Instagram Stories Nia Ramadhani, Ardi Bakrie membeli lebih dari 10 pasang sepatu untuk istri serta tiga buah hatinya. Sepatu tersebut memiliki merek dan warna yang berbeda-beda.

"Ini oleh-oleh atau mau dijual, banyak amat. Wooow. Ini punya aku nih pasti nih," kata Nia ramadhani sambil menunjukkan deretan sepatu baru yang diberi suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhatian

Unggahan ini seketika memancing perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. Mereka kagum akan perhatian dan kebaikan hati Ardi Bakrie untguk keluarga kecilnya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Secara orang terlahir kaya min kasih oleh”ya sekalian borong ga kaya kita dapat oleh”alhamdulilah banget," kata pemilik akun @april_officially_id.

"Suami pulang dlm keadaan sehat wal afiat tnpa kurang suatu apapun aja dah bersyukur bgt pasti," imbuh @ewiqcullit_69.

"Aku mah apa atuh d bawain oleh2 martabak juga udah seneeeng," tambah @maya.iramaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.