Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 9 November 2018: Monica Minta Suci Tak Salah Paham

Cinta Suci bercerita tentang perjalanan hidup Suci yang dimainkan oleh Irish Bella, Asmirandah juga ikut terlibat.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci kali ini, Sherly muncul di ruang tengah. Dia nggak bisa pakai bajunya dengan benar. Marcel heran mana sih Monica? Kemudian Monica lari mendekat. Dia bilang dia baru saja balik dari belanja. Marcel ingetin Monica kalo mereka mau berangkat untuk foto prewed Wahida.

Wahida pergi ke kamarnya dan membuka lemarinya, dan mendapati baju pengantinnya nggak ada di sana. Dia ngecek semua bagian lemari tapi tetat tak menemukan bajunya. Suci masuk ke kamar Wahida dan lihat kamar itu berantakan. Suci tanya ke Wahida, Wahida bilang dia lagi nyari baju pengantinnya. Ke mana ya?

Suci lewat kamar Monica dan Sandra, Suci tak sengaja mendengar mereka membicarakan sesuatu. Suci curiga, lalu Suci menegur mereka, rencana apa yang mereka akan buat lagi di rumah ini. Monica minta Suci tidak salah paham. Monica cuma membicarakan masalah Sherly.

Ikuti terus Cinta Suci. Marcel, Bu Wahida, Suci, Sandy, Silvy, Sisca, Sherly dan Ronny tampak sudah berada di dekat mobil yang sudah siap membawa mereka pergi untuk sesi foto pre-wedding Bu Wahida dan Pak Farhan…

Wahida tampak bersemangat. Silvy, Sisca dan Sandy pun menggoda Wahida. Karena momen ini yang ditunggu Wahida puluhan tahun. Tentu saja ini sangat menjadi momen yang berbahagia.

Namun ketika mereka hendak berangkat, datang seorang dari toko gaun bermaksud mengganti gaun pengantin Wahida yang rusak. Semua kaget dan tidak mengerti maksud orang itu. Hingga orang itu mengenali Monica.

Dan, selanjutnya di Cinta Suci..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ide Licik

Di tempat acara, Wahida dan Farhan sangat bahagia. Mereka akhirnya dipersatukan kembali, setelah puluhan tahun, dan juga melihat anak-anak mereka juga bersatu. Mereka Nampak bahagia.

Tampak sesi foto dimulai. Semua orang tampak menikmati kecuali Sandra dan Monica yang bertugas memegangi barang-barang bawaan.

Ketika foto-foto mesra antara Wahida dan Farhan, Sandra tampak terbakar api cemburu dan membuang mukanya ke arah lain. Sandra punya ide licik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini