Sukses

Dipha Barus Raih Penghargaan DJ Of The Year di Paranoia Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta - Dipha Barus kembali menorehkan prestasi. Musisi dinobatkan sebagai DJ Of The Year 2018 dalam ajang pernghargaan dance music Iceperience.id Paranoia Awards 2018.

Dipha Barus berhasil menyisihkan nama–nama besar lainnya seperti Attila Syah, Claudia Jaramillo, DJ WW dan DJ Yasmin. Paranoia Awards 2018 dihelat pada Rabu (7/11/2018) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Mendapat penghargaan tersebut, Dipha Barus bangga dan berterima kasih. Ia berharap agar electronic dance music bisa semakin bersinar di industri musik Tanah Air.

"Terima kasih semuanya. Saya sangat bangga dan senang. Ini buat kalian teman-teman. Sebenarnya saya bingung mau ngomong apa. But, this is for you guys. Thank you so much for Iceperience.ID dan semua pelaku electronic dance music (EDM) yang ada di sini. Juga para DJ di luar sana. Semoga electronic dance music tetap jadi musik nomor satu di Indonesia,” ujar Dipha Barus sambal memegang trophy kemenangan.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Dipha Barus sendiri juga memberi apresiasi tinggi terhadap Paranoia Awards 2018 ini. Ia menganggap Paranoia Awards 2018 ini bisa membawa insdustri musik elektronik di Indonesia semakin dihargai.

"Paranoia Award paling prestige karena telah menjadi poros roda jalannya scene dance music di Indonesia. Kalau diperhatikan, musik dance sekarang mulai mengarah ke pop dan sudah merajai tangga-tangga lagu pop di Indonesia. Paranoia Awards mengingatkan kita untuk kembali ke roots, bangkit dari underground yang kini mulai dihargai masyarakat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perhatian

Sejalan dengan itu, Iceperience.id Paranoia Awards 2018 sendiri memang sangat memberi perhatian terhadap industri musik elektronik di Indonesia. Paranoia Awards 2018 diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu musik elektronik di Indonesia yang saat ini semakin beragam.

"Paranoia Awards 2018 adalah salah satu bentuk konsistensi Iceperience dalam memajukan electronic dance music industry di Indonesia, agar bisa upgrade dan go internasional. Sesuai temanya, Iceperience ingin mempersatukan semua penggemar dance music tanpa membedakan genre, sekaligus memberikan penghargaan kepada semua pihak yang punya peran dalam memajukan industri dance music," demikian diungkapkan Diopsaputra, perwakilan dari Iceperience.id.