Sukses

Curhat Spice Girls soal Victoria Beckham yang Absen Tur Reuni

Liputan6.com, London - Beberapa hari lalu, Spice Girls mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tur reuni mulai 1 Juni 2019. Tentu ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemarnya.

Hanya sayangnya, Victoria Beckham memastikan diri tak akan ikut serta dalam tur reuni Spice Girls ini.

Nah baru-baru ini, Mel C dkk tampil di acara radio Bunton’s Heart FM dan menceritakan bahwa reuni Spice Girls tanpa Victoria Beckham adalah satu hal yang sulit.

"Ini adalah hal yang berat, tentu saja, karena ia adalah bagian penting dari band," tutur wanita yang kerap dijuluki Sporty Spice ini, seperti dilaporkan oleh US Weekly, Kamis (8/11/2018). 

2 dari 3 halaman

Saling Dukung

Para anggota Spice Girls mengatakan bahwa meski tak lagi sejalan, Victoria Beckham selalu menjadi bagian penting bagi mereka.

Mel C menyebut bahwa Victoria Beckham selalu mendukungnya, termasuk di masa saat ia diliputi keraguan.

"Kami selalu mendukung satu sama lain tentang ini, tentang keputusan yang kami ambil. Kami mendukungnya dan dia benar-benar mendukung kami. Kurasa ini adalah bagian dari etos kami," tutur Mel C.

 

3 dari 3 halaman

Terasa Aneh

Namun Mel C mengakui bahwa akan ada yang aneh dalam reuni ini. "Dia (Victoria Beckham) sangat senang, tapi ini juga akan aneh karena tak ada dari kami yang bisa menyaksikan Spice Girls di atas panggung—tapi dia bisa," tuturnya.

Victoria Beckham sendiri, sudah mengungkapkan dukungannya atas reuni kawan-kawannya lewat media sosial. 

"Berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan aku berharap teman-temanku menemukan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tampil dalam tur. Aku tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang menakjubkan dan penggemar fantastis dari masa lalu dan masa kini akan mendapatkan waktu yang indah!" ujar wanita 44 tahun ini. 

Artikel Selanjutnya
Reuni, Spice Girls Gelar Tur Tanpa Victoria Beckham