Sukses

Istri Afie Kalla Hamil Anak Pertama, Warganet Ramai Mendoakan

Istri Afie Kalla, Tistha Nurma, sedang hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi akan segera menghiasi keluarga kecil Afie Kalla. Sang istri, Tistha Nurma, sedang mengandung buah cinta mereka yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Tistha Nurma melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, istri Afie Kalla mendeskripsikan kebahagiaan yang ia rasa sebagai calon ibu.

"Tuhan memberi di waktu yang tepat. Tidak terlalu cepat, tapi juga tidak lambat. Dibutuhkan sedikit kesabaran dan banyak keyakinan. Tapi pantas untuk ditunggu," tulisnya dengan kalimat berbahasa Inggris, Senin (6/11/2018).

Tistha Nurma juga menyertakan foto satu buah test pack yang bertuliskan "Pregnant" yang berarti hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Kabar baik ini tentunya juga disambut positif oleh para warganet. Mereka mendoakan agar janin serta ibunya selalu dalam keadaan sehat.

"Selamat atas kehamilan nya ya kak, semoga sehat mama dan baby nya," tulis pengguna akun Instagram @ade_rahmadewi.

"Selamat ya semoga diberikan kesehatan kelancaran keselamatan sampai proses melahirkan nanti," tambah pemilik akun @rochma_wati_el_mujib.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Afie Kalla dan Tistha Nurma menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Desember 2017. Afie mempersunting Tistha dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 100 gram.

Selain itu, Afie juga menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yang tidak disebutkan jumlahnya. Akad nikah tersebut digelar dalam balutan adat Sulawesi Selatan, daerah asal Afie Kalla.

Afie dikenal sebagai mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. Pria berkacamata adalah pengusaha yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini