Sukses

Ogah Cepat - Cepat Jadi Kakek, Ferry Salim Ajarkan Anak Ini

Ferry Salim memiliki anak yang tengah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Salim memiliki anak yang tengah beranjak dewasa. Dan Brandon Salim sudah mulai naksir lawan jenis.

Melihat hal itu, Ferry Salim mengaku belum siap menjadi seorang kakek. Ia bahkan menjelaskan dirinya tak siap memiliki cucu.

"Gue sebenarnya enggak siap jadi kakek ya, enggak suka. Kalau anak gue nikah, gue punya cucu, gue enggak suka, hahaha. Masa kece gini kakek," jelas Ferry Salim, usai pemutaran perdana film A Man Called Ahok, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Walau enggan menjadi seorang kakek, Brandon kerap bercerita mengenai apapun yang sedang dirasakan kepada Ferry Salim. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

"Dekat banget, sekarang aja lagi syuting. Tapi kita bikin grup keluarga jadi di situ dia bisa ngobrolin apa yang dia rasain. Kalau istri gue memperhatikannya lebih ke kesehatan, gue ke gimana syuting lancar enggak?" lanjut Ferry Salim.

 

3 dari 3 halaman

Beri Saran

Agar anak tak cepat menikah, Ferry Salim pun memberi saran kepada Brandon yaitu untuk mencari teman sebanyak-banyaknya.

"Sama orang yang lebih senior harus hormat, jujur, punya tanggung jawab. Punya prinsip yang luas. Jangan cuma di dunia entertainment misalnya, di perminyakan biar jadi relasi juga," pungkas Ferry Salim (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini