Sukses

Ferry Salim Tak Masalah Kalah Tenar dari Brandon Salim

Ferry Salim pun tidak mempermasalahkan kalau anaknya, Brandon Salim, akan mengalahkan ketenarannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Ferry Salim merasa senang dengan perkembangan putra sulungnya, Brandon Salim, di industri hiburan Tanah Air. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara screening film R-Raja, Ratu, & Rahasia di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018) malam.

Kedatangannya bersama istri serta anak keduanya, Brenda Salim, bermaksud untuk memberikan dukungan kepada Brandon Salim yang tampil sebagai pemeran utama dalam film R-Raja, Ratu, & Rahasia.

Melihat banyaknya tawaran bermain film yang diterima anaknya, nyatanya tidak membuat ayah tiga anak ini merasa bangga dan puas. Ia justru berharap agar Brandon Salim mau terus berusaha menjadi yang terbaik, serta memiliki semangat belajar tinggi untuk masa depan kariernya.

"Buat saya Brandon itu dia masih terus learning by doing ya. Tapi saya senang karena dia kalau kerja benar-benar dengan segenap hati. Tapi menurut saya dia masih terus berjuang sih. Karena dia orangnya enggak pernah puas. Dia selalu pengin belajar," ungkapnya saat ditemui sesaat sebelum press screening film R-Raja, Ratu, & Rahasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rendah Hati

Ferry Salim juga berharap agar sang putra bisa selalu rendah hati walaupun sudah mencapai apa yang ia targetkan saat ini. Bahkan, ia berharap agar di tengah kesibukannya, remaja 21 tahun ini tak lupa dengan keluarga yang selalu mendoakan kelancaran dan kesuksesannya dalam berkarya.

"Yang paling penting saya selalu wanti-wanti dia untuk stay humble. Dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga. Selalu pengin bikin keluarga happy," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Kalah Tenar

Walaupun demikian, kesuksesan Brandon Salim saat ini pun diakui oleh sang ayah. Ferry Salim pun juga tidak mempermasalahkan jika Brandon akan mengalahkan ketenarannya saat ini.

"Saya orang yang sebetulnya pengin selalu menang kalau misalnya di kompetisi atau apa pun. Tapi kalau saya menghadapi anak saya, saya ingin dia memenangkan apa pun yang dia lakukan, dia harus menang dari ayahnya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini