Sukses

Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Kecelakaan Pesawat Lion Air PK-LQP Sejak Tahun Lalu?

Saat itu Roy Kiyoshi mengatakan bahwa akan ada sebuah kecelakaan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi mengunggah sebuah video lawas ke Instagramnya. Video tersebut menunjukkan momen ketika Roy Kiyoshi menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow yang diipandu Vicky Prasetyo pada 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky Prasetyo meminta Roy Kiyoshi untuk meramalkan apa yang akan terjadi di Indonesia. Setelah itu, Roy Kiyoshi pun mengatakan bahwa dirinya baru saja diberi "penglihatan" yang menunjukkan sebuah peristiwa besar.

"Jujur kemarin saya mendapat vision yang memperlihatkan ada api meledak-ledak di atas ketinggian. Lalu saya juga mendengar bunyi alarm suatu pesawat kemudian pesawat itu jatuh ke dalam air. Dan saya merasa kalau bisa saya jabarkan, ini adalah sebuah kecelakaan pesawat lagi. Terlepas bagi masyarakat percaya atau tidak ya ini yang saya rasakan," kata Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah pada Minggu (4/11/2018).

Yang digambarkan Roy Kiyoshi, mirip dengan musibah yang melanda Lion Air JT610 atau Lion Air PK-LQP baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahan Teknis

Saat itu, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa penerbangan yang dimaksud adalah penerbangan domestik, yang disebabkan oleh kesalahan manusia.

"Saya melihatnya dari human error di sini, kalau dari penerawangan saya itu kesalahan teknis dari manusia itu sendiri. Bukan dari mesinnya, tetapi orangnya," ungkap Roy Kiyoshi.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Praying for Lion Air JT 160 ..slide for full video #deepcondolences #roykiyoshi 😥😭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) pada

3 dari 3 halaman

Akhir Tahun

Selanjutnya, Vicky Prasetyo menanyakan kapan hal tersebut akan terjadi. Roy Kiyoshi mengatakan bahwa kemungkinannya di akhir tahun. Saat itu, Vicky Prasetyo mengira di akhir tahun 2017 menuju 2018.

"Mungkin di akhir tahun, ledakan berita yang membuat kita kaget," jawab Roy Kiyoshi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini