Sukses

Akhirnya, Jenna Dewan Gandeng Mesra Steve Kazee

Kedekatan Jenna Dewan dan Steve Kazee bukan sekadar omong kosong.

Liputan6.com, California - Pernikahan Channing Tatum dan Jenna Dewan telah berakhir. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah diterpa banyak ketidakcocokan.

Baik Channing Tatum maupun Jenna Dewan bahkan kabarnya sudah sama-sama move on. Hal itu dilihat dari kabar Channing-Jenna yang sudah punya pasangan baru.

Di saat Channing Tatum jatuh ke dalam pelukan Jessie J, Jenna Dewan justru dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan aktor ganteng Steve Kazee. Dan ternyata, kabar kedekatan mereka ini bukan hanya sekedar omong kosong belaka.

Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kencan mereka saat muncul di depan umum. Tentu ini menjadi pemandangan yang sangat mencuri perhatian mengingat ini adalah kali pertama Jenna Dewan dan Steve Kazee tertangkap bersama.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Jenna Dewan dan Steve Kazee muncul di kawasan Cabazon, California pada Selasa (30/10/2018) lalu.Tertangkap berkencan untuk pertama kalinya, pasangan selebriti yang satu ini pun terlihat begitu mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Mesra

Dari foto-foto yang beredar di media, Jenna dan Steve tampak bergandengan tangan. Tidak hanya itu saja, aktris cantik berusia 37 tahun ini juga sempat bersandar manja di bahu pacar barunya.

3 dari 3 halaman

Rayakan Ultah

Usut punya usut, rupanya kemunculan Jenna di kawasan tersebut adalah untuk merayakan hari ulang tahun Steve yang ke-43. Meski jadwalnya cukup padat, Jenna menyempatkan diri untuk bertemu dan shopping bareng pria yang dicintainya itu.

Hari itu Steve berdandan casual dengan memakai t-shirt putih polos, celana jeans, sepatu, dan sebuah kacamata hitam. Sementara Jenna terlihat stylish dengan perpaduan dress hitam, denim jacket, dan sepatu sneakers. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini