Sukses

Channing Tatum Disebut Pacaran dengan Jessie J, Ini Reaksi Mantan Istri

Jenna Dewan sama sekali tak ambil pusing dengan kabar kedekatan Jessie J dan mantan suaminya, Channing Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles - Channing Tatum dikabarkan beberapa pihak sudah memiliki kekasih baru. Mengejutkannya, wanita yang disebut jatuh ke pelukan sang aktor adalah penyanyi top Jessie J. Padahal, baru enam bulan Channing resmi bercerai dari Jenna Dewan. 

Tentu saja ini menjadi kabar panas yang langsung diperbincangkan di media sosial. Tanpa diduga-duga, Channing Tatum dilaporkan sedang menjalin cinta dengan Jessie J, sang pelantun tembang "Flashlight".

Tak sedikit pula yang penasaran seperti apa reaksi Jenna Dewan saat mendengar kabar ini. Namun ternyata, aktris cantik asal Amerika Serikat itu sama sekali tak ambil pusing dengan kabar kedekatan Jessie J dan mantan suaminya, seperti dilansir dari E! Online.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber kepada E! News, "Jenna tahu kalau Channing sudah pacaran, dan dia sama sekali enggak kaget. Dia sudah diberi tahu lebih dulu oleh salah seorang temannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Peduli

"Dia sama sekali enggak peduli dengan apa yang dilakukan Channing selama dia selalu siap sedia untuk Everly (anak mereka). Jenna juga sedang pacaran, dan mereka berdua sama-sama move on dengan hidupnya masing-masing," imbuhnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Channing Tatum maupun Jessie J terkait rumor kedekatan mereka. Akankah mereka go public soal hubungan asmaranya? Kita tunggu saja.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.