Sukses

Syuting Film Horor, Gandhi Fernando Bertemu dengan Makhluk Gaib?

Liputan6.com, Jakarta - Disibukkan dengan kegiatan di beauty pageant tak membuat Gandhi Fernando melupakan dunia akting. Ia baru saja menyelesaikan syuting untuk film terbarunya.

Untuk kesekian kalinya,  Gandhi Fernando bermain dalam film horor. Film bertajuk Dongeng Mistis ini bercerita mengenai enam teror dari makhluk halus yang ada di Indonesia produksi Renee Pictures.

Bila biasanya, Gandhi Fernando menjadi pemain sekaligus sutradara, kali ini tidak. Ia cukup puas hanya sebagai pemain, dalam salah satu cerita di film omnibus ini.

"Aku enggak jadi sutradara, jadi pemain aja. Dan aku main di segmen Begu Ganjang," terang Gandhi Fernando, saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Kamis (1/11/2018).

2 dari 3 halaman

Pengalaman Mistis

Bukan rahasia lagi bila pemain atau kru film horor mendapat pengalaman menyeramkan atau kejadian-kejadian yang tak biasa. Namun, berbeda dengan Gandhi Fernando.

Ia justu tak mengalami hal-hal seperti itu. "Aku enggak ada sih pengalaman mistis. Setannya takut sama aku ha-ha-ha-ha," kelakar Gandhi Fernando. 

3 dari 3 halaman

Hantu dari Sumatera

Gandhi Fernando bermain sebagai seorang wartawan yang sedang investigasi mengenai fenomena mistis Begu Ganjang atau hantu panjang yang berasal dari Sumatera.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 22 November 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berseteru dengan Lucinta Luna, Cara Gandhi Fernando Promo Film Barunya?
Artikel Selanjutnya
Tergiur Dapat Uang Banyak, Gandhi Fernando Lengket dengan Lucinta Luna