Sukses

Pacar Pramugari, Begini Perasaan Ade Govinda Dengar Musibah Pesawat Lion Air

Liputan6.com, Jakarta - Ade Govinda ikut berduka atas musibah yang baru saja terjadi dengan pesawat Lion Air JT 610. Ia bisa merasakan kesedihan yang diraskan keluarga korban.

Gitaris dari grup band Govinda ini mengaku merinding membaca postingan awak kabin pesawt Lion Air JT 610. Meski dia percaya jika umur seseorang sudah memiliki takdirnya masing-masing.

Ade Govinda mengajak penggemarnya untuk mendoakan korban pesawat Lion Air JT 610 dan memberikan semangat kepada orang-orang atau keluarga yang memiliki profesi di dunia penerbangan.

"Melihat kejadian #JT610 kemarin pagi yang sangat menyedihkan dan melihat postingan postingan terutama dari para awak cabin yang menjadi viral yang kurang lebih isinya ~~> SAFE FLIGHT, HAVE A SAFE RIDE, I LOVE YOU, MEANS SO MUCH it could be your last goodbye, MERINDING sih baca tulisan diatas.. walaupun semua takdir sudah ditentukan yang diAtas tapi tak ada salahnya kita selalu mendoakan dan tak pernah bosan walau mungkin sekedar menyemangati yang akan terbang," tulis Ade Govina, di akun Instagramnya.

 

2 dari 2 halaman

Kekasih Seorang Pramugari

Saat ini, Ade Govinda tengah menjalin asmara dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari, usai putus dari Christy Colondam. Ia juga mendoakan kekasihnya saat bertugas.

"Hai sayang, semoga kamu selalu dalam lindunganNYA ketika meninggalkan setiap ujung landasan," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)