Sukses

Usai Roger Danuarta Mualaf, Cut Meyriska Tampil Berhijab di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Nama Cut Meyriska saat ini tengah santer disebut-sebut sebagai wanita yang akan menjadi pendamping hidup Roger Danuarta. Terutama, setelah Roger dinyatakan menjadi mualaf, alias berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

Namun, tampaknya harapan fans pupus. Pasalnya, ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, beberapa waktu lalu membantah rencana pernikahan putrinya dengan Roger. Bahkan, sang ibunda juga menegaskan bahwa Cut Meyriska sudah memiliki kekasih di luar pulau Jawa.

"Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah. Lagi pula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang. Itu dia kerja di luar, di perminyakan," saat dihubungi wartawan, Selasa (30/10/2018).

Namun, Cut Meyriska tampaknya seolah seperti sedang mengombang-ambingkan opini publik. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah sebuah video bersama dua sahabatnya sambil mengenakan hijab pink.

2 dari 3 halaman

Vebby Palwinta dan Ramita Nasution

Dalam video boomerang di Instagram Stories tersebut, Cut Meyriska sedang bersama Vebby Palwinta dan Ramita Nasution yang juga mengenakan hijab berwarna serupa.

Tak ada keterangan tempat, waktu, dan dalam acara apa Cut Meyriska mengenakan hijab di video tersebut. Namun hingga hari ini, masih banyak yang berharap ia dan Roger Danuarta bisa berjodoh.

 

3 dari 3 halaman

Cocok

"Cocok sama roger mba," kata warganet pemilik akun @agung.smbln di komenar salah satu foto unggahan Cut Meyriska di Instagram.

"Bimbing roger dgn baik ya kak hehee," ujar @anggunsfitri.